Coming soon!!! Mobile Legend Himapali Unsri | Bupati Cup Pali


Seperti yang kita ketahui, dalam mengahadapi pandemi Covid-19 ini kita dianjurkan untuk berdiam diri #dirumahaja. "Namun, hal itu tidak membuat semangat Himapali Unsri luntur", tutur M. Fariz, Wakil Ketua Umum 2 Himapali Unsri.

Setelah mengadakan beberapa kegiatan ditengah pandemi seperti pembagian 500 masker gratis, pembagian sembako dan takjil, penggalangan dana peduli Rohingya, dsb. Kini, Himapali Unsri kembali akan mengadakan Agenda besar yaitu Mobile Legend Himapali Unsri Bupati Cup. 

"Ajang tersebut akan segera diadakan dalam waktu dekat ini dengan total hadiah yang menggiurkan, dan dikhususkan untuk Player asal Kabupaten Pali berkompetisi dan menunjukan kemampuannya dalam bidang Esport ini", ucap Wakil Ketua 2 Himapali Unsri.

Turnamen ini terbilang agenda besar, karena Himapali Unsri bekerja sama langsung dengan Bupati Pali sebagai tindak peduli terhadap ide kreatif Himapali Unsri. "Alhamdulillah agenda ini, kami bekerja sama dengan Bupati Pali, sehingga nanti untuk peserta lomba kemungkinan tidak dipungut biaya atau gratis", kata M. Fariz.

Min, kapan pelaksanaannya? Untuk pelaksanaannya Himpali Unsri belum menentukan tanggal pasti. Namun tenang saja, turnamen ini akan dilaksanakan sesegera mungkin. "Untuk agenda ini sekitar bulan agustus akan diadakan tetapi untuk tanggal pastinya masih didiskusikan lagi oleh panitia", ujar M. Faris.

Ayo sanak dolor kito se-Pali rayo. Kita berpartisipasi dalam turnamen Mobile Legend Himapali Unsri | Bupati Cup Pali. Jangan sampai ketinggalan!!!
Terimakasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel