Lagi Hits!!! Tekwan Kuah Seblak Homemade Usaha Tekwan Pali Mahasiswa Unsri


[Talang Ubi, Sumsel].
Beberapa hari belakangan ini, di Talang Ubi Kabupaten Pali (Sumsel) lagi ada makanan hitz buatan mahasiswa Unsri. Makanananya cukup unik perpaduan dari makanan khas Palembang, Tekwan dan seblak. "Untuk best seller dari kami, untuk sekarang tekwan kuah seblak", ujar Maharani, pemilik usaha homemade sekaligus mahasiswa Unsri.

Selain menyediakan tekwan kuah seblak, usaha homemade yg bernamakan Tekwan Pali ini menyediakan beberapa menu lainnya. "Ada tekwan ikan kuah merah duarr, tekwan ikan kuah udang bening, dan seblak tekwan ikan kak. Minuman ada juga es selasih jeruk", ucap mba Rani.


Mahasiswa Unsri ini memanfaatkan sosial media sebagai media promosi dan penjualan. Caranya cukup mudah, tinggal chat langsung ke nomor Whatsapp (+62 831 7859 0866) yang telah tersedia didalam brosur yang terpasang di media sosial Tekwan Pali.

Karena ini merupakan usaha homemade atau usaha rumahan. Untuk sekarang Tekwan Pali belom menyediakan tempat untuk makan ditempat. Doakan saja dalam waktu dekat Tekwan Pali akan membuka seperti kedai agar pembeli dapat makan ditempat "dan untuk saat ini Tekwan Pali sudah memiliki 1 pegawai tetap", tutur Mba Rani. Tapi tidak perlu cemas, Tekwan Pali menyediakan jasa Delivery untuk area sekitar dengan catatan minimal order 2 porsi dan apabila jauh akan dikenakan ongkir.

Begitulah, artikel ini membahas tentang Tekwan kuah seblak homemade usaha tekwan Pali mahasiswa Unsri.
Semoga bermanfaat bagi maniak kuliner yang mencari makanan yang nikmat dan terhitz.
Terimakasih!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel