SAMBUTAN KETUA PELAKSANA ACARA MUSYAWARAH BESAR(MUBES) BEM FAULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK

SAMBUTAN KETUA PELAKSANA ACARA MUSYAWARAH BESAR(MUBES) BEM FAULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK

Assalamu’allaikum warahmatullahi wabarakatuh
Salam sejahtera,
Om swastyastu,
Namo budayo,
Syalom ,
Salam kebajikan,
Hidup Mahasiswa!!!

Yth. Rektor Universitas ... beserta jajarannya
Yth. Seluruh Dekan Fakultas Ilmu sosial dan Ilmu politik
Yth. Presiden Mahasiswa Universitas....
Yth. Seluruh Gubernur BEM Fakultas ...
Dan yang saya hormati seluruh peserta Musyawarah besar BEM Fakultas Ilmu sosial dan Ilmu politik.

Alhamdulillah, Puji syukur atas kehadirat Tuhan Yang Maha Esa. Karena pada hari ini kita dapat berkumpul di aula Universitas ...

Sebelumnya saya ucapkan selamat datang kepada para hadirin yang sudah hadir dalam acara ini. Seperti yang tertera di spanduk, acara ini memiliki tema “Mewujudkan jiwa kepemimpinan yang bertanggung jawab serta membangun integritas dan solidaritas antar Mahasiswa”

Musyawarag besar BEM Fisip ini dilaksanakan pada hari Kamis s/d Jumat, tanggal 26-27 Desember 2019 di aula Universitas ... dengan peserta dari seluruh mahasiswa aktif Fakultas ilmu sosial dan ilmu politik.
Perlu diketahui juga acara ini bertujuan untuk merevisi AD dan ART dimana menurut kepengurusan tahun 2019/2020 mendatang masih banyak kekurangan baik dalam segi isi maupun tujuan.

Acara ini dapat terlaksana dengan baik karena dukungan dan usaha semua pihak. Oleh karena itu, saya ucapkan terimakasih banyak kepada seluruh panitia yang telah bekerja keras untuk melaksanakan kegiatan ini. Terima kasih juga kami sampaikan kepada kampus Universitas Tulang Bawang  yang telah mendukung penuh terlaksananya acara ini.
Hadirin yang saya hormati,
Saya mewakili panitia penyelenggara mohon maaf apabila terdapat kekurangan-kekurangan dalam pelaksanaan acara ini, karena kami menyadari tidak ada gading yang tak retak.

Tonton juga mobile legend floryn roamer: Belajar gameplay Floryn Roamer Mobile legend 

Mungkin cukup sekian kata sambutan dari saya. Apabila ada kata yang kurang berkenan atau terlewatkan dalam kata sambutan saya mohon maaf dan kepada Tuhan saya memohon ampun.
Wabilahitaufik wal hidayah,
Wassallamu’alaikum warahmatullahi wabarakatu.
Hidup Mahasiswa!!!


Atau baca juga Doa Pembuka Musyawarah Besar (mubes) | Singkat dan Mudah Dihafalkan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel